Rabu, 17 Juni 2015

Sayangnya, Aku Menyayangimu






Gambar diambil via kaskus

Ini salahku
Salahku yang mencintaimu
Kamu, membuat hatiku terantuk, lalu jatuh
Tepat sekali hatiku jatuh
Ke pelukmu

            Ingin aku mengulang hari dimana kita bertemu
            Aku janji, jika aku berada di hari itu, aku akan lebih berhati-hati
            Agar aku tidak tersandung, dan hatiku tidak jatuh
            Agar cinta ini tidak semakin tumbuh

Salahku yang tak mampu melenyapkan cinta ini
Salahku yang bertemu denganmu
Salahku yang jatuh cinta padamu
Ya, ini salahku

            Sebaiknya kita tak perlu saling pandang
            Harusnya kita tak bertegur sapa
            Aku hanya perlu diam
            Agar cinta ini tidak semakin besar dan dalam

Inginku, hatiku jatuh lalu hancur
Daripada jatuh ke dalam pelukmu
Menyakitkan, karena aku tak bisa memilikimu
Dan itu jauh lebih buruk dibanding remuk

            Munafik, aku tak membutuhkanmu, apalagi tak menyayangimu
            Munafik, aku membiarkanmu bahagia tanpaku
            Bohong, aku bahagia tanpamu
            Sungguh, tak memilikimu membuat hatiku tergurat luka
            Jika hati ini berwujud, pasti sudah mengucur darah segar
            Ada luka di setiap sisinya

Maafkan aku yang sampai detik ini masih mengharapkanmu
Maafkan aku yang sekarang justru merindukanmu
Maafkan aku yang tak kunjung lupa pada perasaan ini
Maafkan aku yang tak bisa berpura-pura bahwa aku dan kamu tidak ada apa-apa
Maafkan aku yang masih mengistimewakanmu
Maafkan aku, sungguh

            Aku harap, kita tak berhenti di sini
            Meski jalan tak lagi terbentang untuk kita
            Aku harap, masih ada jalan lain yang dapat kita lalui
            Meski jalan itu berputar, yang penting kita bersama

Jo, aku menyayangimu
Maafkan aku yang masih saja egois ingin bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Harus Baca Ini

#SWORDS's After Story

Hidupku tidak banyak berubah, seandainya kamu ingin bertanya keadaanku kini.              Bersyukur banyak-banyak karena sekolah lanjut...

Banyak yang Baca Ini