Minggu, 27 Juli 2014

Happy Eid Mubarak !

Happy Eid Mubarak ! :D Selamat Hari Raya Idul Fitri ya semua :)) Alhamdulillah Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk bertemu malam kemenangan tahun ini. Kali ini, saya tidak berpuitis-puitis ria :D Cukup bagi salam dan maaf untuk teman-teman dan orang-orang di sekitar saya. Untuk idola, pahlawan, dan pokoknya semua! Sorry yang belum kebagian yes ;))


Salam dan maaf yang pertama, untuk Ibu saya :D Yang malam ini memberi kejutan pada saya untuk CUCI BAJU DI MALAM TAKBIRAN. Seru , Bu! Tadi siang juga udah bikin pizza sama anak keduamu ini. Makasih banget udah apresiasi (y) ! Juga buat Bapak, yang sering bikin rumah jadi senyum-senyum gara-gara guyonan nggak jelas :D Yang tentunya bikin ketawa-ketiwi seisi rumah. Ketiga, untuk Uti. Maaf banget ini cucumu yang kedua emang begini :| rada bandel gitu. Hihi ^^ Nah, yang terakhir untuk penghuni rumah adalah, my best sister :D Makasih banget udah ganggu waktu tidur siang saya. Makasih banget udah sering nganterin ke sekolah, beli pulsa, fotokopi, ke rumahnya temen, pokoknya kemana aja :D Makasih dan mohon maaf kalo cewek paling kecil di rumah ini suka banget bikin kamu kesel. Satu lagi untuk penghuni rumah yang berbeda spesies! My lovely push :D Halo Kone! Maafin majikanmu yang ini ya. Yang sering banget gangguin tidur kamu. Haha. Yang sering banget bikin kamu kesel. Dan.... yah... begitulah. Pokoknya maafin {}

Sekarang, buat Oktavina Egalita! Makasih banget udah sering nemenin begadang dengan status jones :p Makasih udah mau saya ajakin terbang, udah mau bikin saya ketawa kalo udah meranin si abang :", dan jutaan makasih lain buat kamu, Ga! Kemudian, buat Zahra Ayu Fadhilah, makasih ya teman sebangku sekaligus sahabatku {} yang udah setia dengerin mimpi saya walaupun kadang-kadang cuma pura-pura mendengar, makasih udah sering dengerin curhatan saya, makasih banyak {} Peluk buat kamu ! Yang lain, ada Ria yang ngutangin pulsa :", Lia, Belinda, Arum, Rindang, Sari, Nio, Yuda, Rizal, Ganang, Adi, dan semua keluarga Kofy ! :D Mohon maaf lahir batin semua ! Ada tambahan juga buat Dek Arlita, makasih udah ngelengkapin namanya si abang :" Makasih infonya ya, Dek. Peluk !

Nah, ini buat para idola saya! :D Mas Bayu Gatra Sanggiawan, mohon maaf lahir batin ya. (Cie... nongol lagi dalam tulisan saya :p) Makasih udah nengok waktu saya panggil nama kamu, udah berhenti waktu saya minta foto, udah mau tanda tanganin buku saya , pokoknya..... thanks a lot :D {} Buat Bang Yes :D Alias Bang Suhendra yang meranin Bang Hagi dalam Garuda Movie, makasih udah balesin mention saya tadi siang :D Juga, buat Wak Kaji Sunari yang udah retweet mention saya ke Mas Bayu SKAK. Oh, iya, mohon maaf lahir batin buat Mas Bayu SKAK. Makasih banget udah sering bikin saya ngakak :"

Makasih lagi buat...... Mas Putu, Mas Ravi, Mas David, Mas Paulo, Mas UDI ! Hai Bang Udi :D Apa kabar? Katanya harga daging di Ternate mahal ya? Ke rumahku yuk! Ini Ibu sendiri lo yang suruh kamu ke sini :" Hehe. Lanjut! Mas Fathur, Mas Muchlis, Mas Evan, Mas Dimas, Mas Hagi, Mas Dinan, dan Mas-mas lain yang selalu ngehibur saya dan jadi satu-satunya penghibur waktu saya frustasi berat di awal tahun :" Thanks a lot kalian semua ! {} Buat para admin FansClub juga peluk hangat dari saya ! :D Yang udah kasih info, juga masih sempet-sempetnya ngebales mention saya. {}

Buat sepupu-sepupu saya :D Hai Mas Arya, Mbak Maya, Mbak Kiki, Mbak Afin, Mbak Kiki lagi, Mbak Ica, Mbak Hanif, pokoknya semua deh :D Sodara-sodara saya. Mohon maaf lahir batin ya :)) Happy Eid Mubarak ! :D

Eh, ada yang kelupaan. Temen-temen OSIS SMPN 1 Pacitan 2013/2014, temen-temen Gita Wiyata Mandala, temen-temen sastra SMPN 1 Pacitan, Selamat Hari Raya Idul Fitri ! :D Mohon maaf kalo saya bikin salah ya. Haha. Makasih udah kasih tempat buat manusia macam saya. Hihi. Happy Eid Mubarak !

Khusus buat si abang :" Mohon Maaf Lahir dan Batin ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Harus Baca Ini

#SWORDS's After Story

Hidupku tidak banyak berubah, seandainya kamu ingin bertanya keadaanku kini.              Bersyukur banyak-banyak karena sekolah lanjut...

Banyak yang Baca Ini