Selasa, 08 Juli 2014

Ungkap(k)an Cinta



Pagi ini, saya akan membagikan kisah tentang pahit dan manisnya ketika cinta tak terungkap :)) Selamat membaca :)) Siapa tahu ada yang cocok sama kamu :p


Cinta? Perlukah dia diungkap? Atau hanya perlu dirasakan? Di tengah-tengah orang-orang yang menipiskan kepekaan mereka? Di antara orang-orang yang ragu hingga tak memberi sebuah kepastian? :))

Sebuah kutipan mengatakan, “Menyakitkan jika cinta kita ditolak. Tapi lebih sakit lagi, jika cinta kita tak terungkap.” Pernahkah teman-teman merasakan itu? Jatuh Cinta Diam-diam seperti salah satu buku karya penulis ternama? :))

Banyak yang nyaman dengan status tak jelas. Karena dengan itu, mereka seolah bebas, tak terikat. Bebas bercerita tentang apapun, tanpa bermaksud menyinggung atau melukai perasaan seseorang. Tak kan ada yang terluka hatinya, sebelum salah satu dari mereka jatuh cinta, tapi satu yang lain memberi kepastian jika sebenarnya hanya SAHABAT :))

Cinta yang diungkap, terkadang membuat orang yang dicinta malah menjauh. Lantas, bagaimana nasib orang yang mencinta? Pasti terluka :)) Makanya, banyak orang memilih untuk tak mengungkapkan cintanya.



Bebas menanggapi tweet-tweet romantisnya tanpa merasa canggung karena kamu memang bukan siapa-siapanya. Setidaknya dia belum tahu bahwa kamu memang mencintainya :)) Daripada dia tahu, dan malah mengusirmu jauh-jauh dari tweet-tweet cintanya.

Sayangnya, cinta tak terungkap juga membuat nyesek setengah mati. Kamu harus ekstra sabar, jika dia sedang cerita tentang kehebatan seseorang yang ia cintai :))

Banyak kok, di dunia ini yang statusnya pacaran tapi malah merasa sendirian karena dia mencintai seseorang, bukan pacarnya. Dan akhirnya? Cinta tak terungkap itu bisa menikam :))

Bukan masalah takut ditolak karena mengungkapkan cinta. Takut kalau ungkapan cinta itu malah membuat jarak makin lebar :))

Kesimpulannya, semua tindakan pasti ada plus-minusnya. Yang baik, tak selamanya tanpa salah. Dan yang buruk, tak selamanya tanpa kebenaran :)) Tergantung setiap orang yang menjalankannya. 

Tulisan-tulisan di atas, sekedar bacaan. Atau mungkin, teman-teman pernah mengalami salah satu di antaranya? :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Harus Baca Ini

#SWORDS's After Story

Hidupku tidak banyak berubah, seandainya kamu ingin bertanya keadaanku kini.              Bersyukur banyak-banyak karena sekolah lanjut...

Banyak yang Baca Ini