Senin, 19 Mei 2014

Just Say Thanks



Hello guys! Lama tidak bertemu dengan celotehku ya? Bagi kalian, para penggemar setia tulisanku, saya mohon maaf. Pasalnya, ada kendala teknis yang terjadi di sini. Tapi sekarang, sudah bisa bertemu dengan rangkaian alfabet dariku, kan? Nggak perlu sedih ya. Hehe.              
Makasih yang udah kirim pesan di DM. Minta tulisanku tayang lagi. Hehe. Sorry ya dek baru bisa menuhin janji hari ini. Tugas sekolah sedang tidak begitu mendukung dunia tulis mayaku. Tenang saja. Tulisan dalam laptop masih banyak kok. Cuma yaaa… sudah bukan berupa curhat lagi. Otakku lagi berkembang untuk membuat alur sendiri. Sudah tidak berdasar pada pengalaman pribadi. Jadi, yang mungkin kerasa tersindir atas tulisanku akhir-akhir ini, kamu salah besar :p
                
Malam ini juga, makasih yang sudah kasih dukungan buat nulis lewat pesan singkat. Hehe. Iya deh. Bakal nulis, nulis dan terus nulis. Entah itu topik dari hidup sendiri maupun mimpi dan hanya khayalan. Makasih ya yang sudah salut dengan kinerjaku. Hoho jadi speechless. Pokoknya, nggak ada kata selain terima kasih, deh. Khususnya buat dukungan keluarga sama temen-temen. Sorry, I just say thanks.
               
Nantikan tulisanku selanjutnya. :)) Nggak rugi ngikutin, kok. Maaf ya, nggak aku screenshoot kiriman temen-temen. Biar yang lain makin penasaran :p Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Harus Baca Ini

#SWORDS's After Story

Hidupku tidak banyak berubah, seandainya kamu ingin bertanya keadaanku kini.              Bersyukur banyak-banyak karena sekolah lanjut...

Banyak yang Baca Ini