Minggu, 29 Desember 2019

Selamat Tinggal


Mari lakukan upacara perpisahan ini secara natural
Tidak perlu protokol yang berbelit-belit macam birokrasi
Tidak harus ada komandannya
Toh pesertanya cuma kita

Foto diambil dari Pinterest
Cukup aku tidak lagi menuliskan nama kamu dalam prioritas
Bahkan ucapan-ucapan selamat tinggal pun tidak harus diutarakan
Ya sudah
Biasa saja
Lakukan hal-hal yang biasa kita lakukan tanpa saling memberitahu
Sama seperti biasanya

Karena ternyata, setelah kita berjalan sejauh ini, kita hanya saling memahami, belum saling menerima
Jadi, mau sejelas apapun aku menerangkan, kamu hanya sebatas mengerti
Sebab, aku dan kamu tidak pernah berada di sudut pandang yang sama

Mungkin di sinilah kita harus benar-benar berhenti
Aku lelah
Logikaku tidak bisa lagi diajak beradaptasi
Cukup, katanya
Kita tidak perlu melanjutkan perjalanan
Karena percuma, aku dan kamu tidak akan ditakdirkan bersama

Baiklah,
Memang sebaiknya cukup sampai di sini

Kita jalani kegiatan masing-masing
Kemudian kita pelan-pelan akan saling melupa
Layaknya kejadian yang kemarin-kemarin,
sama seperti biasanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Harus Baca Ini

#SWORDS's After Story

Hidupku tidak banyak berubah, seandainya kamu ingin bertanya keadaanku kini.              Bersyukur banyak-banyak karena sekolah lanjut...

Banyak yang Baca Ini